Blog Keseharian Santri

السلام عليكم ورحمة الله وبركة
الحمد لله و الصلاة والسلام على رسول الله اما بعد
Terima kasih banyak atas kunjungan nya, di dalam blog keseharian santri ini saya mencoba berbagi kepada kawan semua akan apa yang ada di dalam keseharian santri, dimana santri saat ini mengalami kemunduran dalam bidang ilmunya, akhlaknya, dan keniatannya. Mungkin memang karena zaman nya yang sudah semakin maju sehingga kualitas santri pun semakin menurun. Bukan saya menurun kan derajat santri, akan tetapi ini sebagai koreksi khusus nya untuk diri TS pribadi. 

Akan tetapi saya yakin seyakin yakin nya bahwa masih banyak sekali santri yang masih berpegang teguh pada ajaran ajaran di dalam pesantren, yaitu tentang MENCARI ILMU, BERAKHLAK, BERSOSIAL dan TA'DZIM KEPADA GURUNYA. karna tidak bisa di pungkiri lagi bahwa hal tersebut sudah semakin pudar, karna memang sebelum mereka ke pesantren lingkungan mereka sudah tercemar oleh hal-hal yang buruk. Maka dari itu kita perbaiki dulu niat kita dan akhlak kita supaya bisa bersih dan suci dari hal-hal yang buruk. 

Alasan kenapa blog ini saya buat adalah pada awalnya hanya untuk sebagai pengingat TS saja, karena saya termasuk orang yang sangat malas untuk membuka buku, dan malas untuk belajar. Jadi setiap ilmu yang sudah saya pelajari dari dulu saya coba tulis dan saya simpan di dalam blog ini. Tujuan nya supaya pada saat di butuhkan saya tinggal meng ketik saja kata yang di inginkan. 

Alasan selanjutnya adalah karna zaman nya yang sudah semakin modern, zaman dimana orang tak lagi suka membuka buku, apa lagi KITAB. Zaman dimana orang ingin mengetahui banyak hal, akan tetapi malas untuk membaca dan membuka buku, zaman dimana gadget sangat lekat dengan manusia. Jadi saya berinisiatif untuk mencoba berbagi sedikit ILMU kepada kawan kawan, yang harapan nya bisa membantu dan sedikit bermanfaat untuk kalian. 

Di dalam blog keseharian santri ini nantinya saya akan mencoba menulis kan semua yang telah saya pelajari, baik dalam segi ILMU NAHWU, SHOROF, FIQIH, HADIST dan HIKMAH. jadi bisa di katakan blog ini mencakup semua jenis ILMU yang ada di dalam pesantren. Untuk itu saya berharap untuk kalian supaya bisa membantu TS dalam hal berbagi ilmu. 

Yang terakhir kalinya, TS benar-benar mengharapkan kepada kawan semua agar senantiasa memberi kritik dan saran yang membangun untuk kita menjadi pribadi yang lebih baik. dan setiap kesalahan dalam penulisan atau perbedaan pendapat saya mohon maaf jika berbeda dengan prinsip kalian. Terima kasih sudah mampir ya kawan

Wassalamu'alaikum Wr Wb

2 comments:

  1. Marimas adalah sajian yang bikin anda melek, marimas bikin adem dan tidak bikin batuk. Minuman rasa buah ini paling aman diminum setiap hari.

    apa yang menyebabkan Marimas Aman diminum setiap hari? Karena kualitas bahan yang digunakan. untung banget ada Marimas yang menyegarkan serta nggak bikin batuk.

    ReplyDelete
  2. Anda Bosan Menjadi Pemain Dan Ingin Menjadi Bandar??? Temukan Solusinya Hanya Di PesonaQQ.com

    Penawaran Special Dari PesonaQQ Untuk Anda Yang Bergabung Hari Ini Juga :

    =>> Bonus Turnover 0.3% - 0.5% (Perminggu)
    =>> Bonus Referensi 20% (Seumur Hidup)

    Keuntungan Anda Yang Bergabung Bersama Kami Di PesonaQQ :

    *Data Anda Aman Bersama Kami
    *Pelayanan Customer Service Yang Ramah 24/7
    *Tersedia 7 Permainan Dalam 1 Web Yang Sesuai Dengan Skill Anda (Poker, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q & Bandar Poker)
    *Bonus TURNOVER Yang Melimpah & Bonus REFERENSI Yang Berlaku Seumur Hidup
    *Hanya Dengan 1 Akun Anda Sudah Bisa Bermain Semua Game Di PesonaQQ.com

    Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi???

    ReplyDelete